startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Rabu, 01 Februari 2012

format 3 fingers symbian os and java os

Format Tiga Jari (Three Fingers Format) Nokia 3110c, 3500c, 6300

Posted by trikponsel on February 2, 2010

35 Votes
Kalau yang satu ini adalah tip service handphone 3110c, 3500c dan sejenisnya apabila mengalami kerusakan software, but at condition still alive, eg. memory full, some feature not function or slow menu access.

In Indonesia it calls “Format Tiga Jari” or  Three Fingers Format. Just press ‘*’ and ‘#’ and ‘On/Off’ button and hold in a few seconds. Your handphone will formatted. But remember.. all data in your handphone will be lost. It’s your own risk. Good luck and Wassalam.
CATATAN : TIDAK SEMUA NOKIA 3110c, 3500 DAPAT MENGGUNAKAN TRIK INI, VERSI BERAPA & MADE IN MANA SAJA YG DAPAT SUPPORT MASIH DALAM TAHAP RESEARCH..

format hp dengan 3 jari (symbian Os)

by dinneno
Kali ini saya ingin memberikan trik bagaimana cara memformat ulang HP yang mungkin hank,banyak virus,atau HP yang mengalami system error sampai2 HP padam..
HP mengalami system error biasanya karena jalur software nya terputus nah kali ini saya akan memberikan tips nya tapi perlu di ingat sebelum melakukan hal ini anda harus melakukan back up data2 yang tersimpan di memory internal ke memory eksternal..hal ini penting karena data2 di hp anda akan terhapus semua yang terang aja wong dilakukan format ulang..
Cara back up memory cukup mudah anda tinggal masuk ke aplikasi memory kemudian pilih back up to memory (kira2 gitu lah tulisan nya).
Cara format ini hanya untuk hp ber OS symbian dan saya sering melakukan trik ini di hp nokia seri symbian..kalau hp merek lain saya belum pernah nyoba..
Langsung ke TKP aja ya..berikut langkah2 melakukan format ulang hp cukup dengan jari :
1. Tekan bersamaan tombol panggil + tombol bintang(*) + tombol angka 3 dan tahan..
2. Tekan tombol Power tunggu sampai hp hidup kembali..dan muncul text format di lcd hp anda.
Ingat: menekan tombol jangan ada yang terlepas satu tombol pun,,karena proses formating akan gagal..
Kalau kira2 jari anda tidak bisa melakukan itu jangan segan2 minta bantuan teman..
Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar