startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Rabu, 01 Februari 2012

Cara bermain n-gage di nokia e63 agar fullscreen dan bagai mana mengatasi hape mati/restart saat memainkan game n-gage nya




akhirnya bisa nulis juga.
Ini adalah sedikit masalah yang sebelumnya hampir membuat saya putus asa untuk bermain n-gage di e63.
Bagaimana cara bermain n-gage di e63 dan kenapa ya setelah berhasil menginstall n-gage di hape saya,setiap akan memainkan gamenya hape selalu mati dan kemudian hidup sendiri.....?
Itulah pertanyaan saya sebelumnya yang tak pernah terjawab di pertanyaan ke dua dan akhirnya ketemu juga solusinya.

Sebelumnya saya juga sudah pernah bahas di sini tentang cara bermain n-gage di e63 yang akhirnya saya draft dan saya perbaiki kembali.
Dan di sini saya akan menjelaskan sedikit cara penginstallanya agar tampil full di e63/e71.
Pertama download launchernya untuk resolusi 320x240 di sini

Agar tampil full di e63 kamu harus menginstal dan mengekstrak secara berurutan seperti di bawah ini.

*install n-gage instaler'y di E

*kmudian cari n-gage patchnya,di dalam'y ada 3file (10202Be9,playcommon.mbm dan n-gage fixes.sis).

Pertama ekstrak file 10202Be9 ke c/privat/10202Be9,copy isinya sja,bila ada perintah,overwrite saja.
kedua ekstrak file playcommon.mbm ke c/resource/apps/di sini

*terakhir install n-gage fixes.sis di E.
Selesai...!
Jika di lakukan secara urut,maka saya jamin tampilan n-gage di e63 kamu akan fullscreen.
Untuk game'y sya ksih satu untuk tes.
He...he....

DOWNLOAD
capcom-resident-evil-dege.zip

Ekstrak file di dalam zip ke E/n-gage,jika belum ada bisa bikin sendiri foldernya.

Disable open4all dan buka aplikasi n-gage.
Game akan secara otomatis menginstall.
Usahakan patch open4all selalu disable saat akan bermain n-gage agar tidak terjadi error

dan agar tombol angka dapat di gunakan dalam bermain di ponsel qwerty,mka kamu harus menggunakan magic key.
Aplikasi dan Cara setting nya bisa di lihatdi sini

Dan untuk masalah hape mati atau restart sendiri setiap membuka game n-gage di e63 itu di karenakan oleh jbaktaskman.
Ini adalah solusi yang selama ini saya cari-cari dan akhirnya saya temukan juga.
Jika kamu mengalami masalah seperti ini saat akan bermain game n-gage tiba-tiba hape mengalami hang,periksa apakah kamu menggunakan jbaktaskman versi 1_41,jika ya maka hapus atau ganti dengan versi yang lain,atau gunakan yang saya pakai,download di bawah

*game n-gage lainya bisa caridi sini

*dan jbaktaskman download di sini

Maaf kalo tidak ada screenshot gamenya.
Semoga postingan saya bermanfaat.

Untuk yang sudah follow me dan belum saya follback,mohon sampaikan di komentar ya.

0 komentar:

Posting Komentar