startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Rabu, 01 Februari 2012

CARA UNLOCK KODE PHONE LOCK DI HP SYMBIAN S60V2 dan s60v1

Tips, Unlockme, Trik, Aplikasi
Untuk para pecinta symbian os S60 khususnya yang v2, tentunya sudah kesulitan untuk menemukan handsetnya yang baru. Dan tentunya bisa didapat dalam bentuk 2nd edition alias bekas yang penting asal ga bekas keinjek dump truck aja ya bigsmile

Nha pastinya dengan membeli yang bekas mungkin atau bahkan cenderung kita akan menemukan beberapa kendala dari handset bekas yang kita beli tersebut.



Seperti yang kita ketaui bahwa hp dengan system operasi symbian yang dalam hal ini symbian s60v2 memiliki beberapa fitur keamanan/security yang salah satunya biasa dikenal dengan phone lock code. Berhubungan dengan fitur di atas, ada kemungkinan yang namanya handphone yang pernah dipakai oleh orang lain bisa jadi kode keamanan telephone tersebut sudah diganti alias tidak standard lagi (standardnya : 12345). Meskipun tidak terjadi phone lock namun dengan berubahnya phone code keamanan tersebut akan sedikit mengganggu pemakaian gadget tersebut. Yang harusnya kita bisa memakai kode itu untuk mengamankan isi daleman handphone kita dari orang yang tak berkepentingan jadi tidak bisa kan? Atau mungkin bila kita ingin melakukan soft reset ataupun hard reset yang tentunya membutuhkan phone code, karena kita tidak tau kodenya jadi tidak bisa kan? Ada satu aplikasi yang akan sangat membantu untuk mendapat phone code pada handphone symbian s60v2 yang tidak kita ketahui. Aplikasi itu adalah UNLOCKME!. Aplikasi ini bekerja dengan melakukan pengecekan dari kombinasi kode 00000 hingga 99999 dengan kata lain semakin besar nominal digit yang berada di depan maka semakin lama juga waktu proses unlock kodenya. Tapi jangan khawatir aplikasi ini lumayan cepet prosesnya untuk 1000 kombinasi dengan asumsi bahwa angka kombinasi dari 00000 hingga 00999 dibutuhkan waktu proses sekitar 30 detik. Lumayan cepet bukan? Jika kamu perlu aplikasi ini dapat didonlod di sini!

0 komentar:

Posting Komentar